Download Free Bukalapak APK Mirror

Download Bukalapak 4.43.1 (4043201) Latest Version APK Mirror File
App Name : Bukalapak
Package Name : com.bukalapak.android
Category : Shopping
Developer :
Last Version : 4.38.2 (4038202)
Update time : 2019-04-09
APK File Size : 26M
Installs : 10,000,000+ On Google Play
Requires Android : 4.0 and Up
Content Rating : 4.4
Developer : Visit website
Rate : 4.4/5 (734,084)

What’s New
Dari: Aku yang rela berkorban
Buat: Kamu
Pesan:
Segalanya aku kasih buat kamu.
Kamu mau punya asuransi kesehatan?
Aku bisa beliin di BukaAsuransi.
Kamu mau kasih rekomendasi barang jualan ke pembeli?
Aku siapin etalasenya di Barang Unggulan Lapak biar gampang kelihatan.
Kamu mau rejeki tambahan?
Aku scan QR code di kemasannya Okky Jelly Drink deh supaya bisa main Buka Okky Bagi Rejeki.
Perjuangan aku buat kamu gak cuma sampe di sini kok.
Tertanda,
Bukalapak versi 4.38.

The description of Bukalapak

Bukalapak is the best-rated marketplace and online shopping destination in Indonesia. Buy and sell on the go with Bukalapak. Shop and explore discount offers on best-selling brands in categories like electronics, beauty, home, clothes and more.

Shop unbeatable deals anytime, anywhere via mobile, your online shopping experience will be seamless and convenient.

Buy and sell with Bukalapak, the home of online shopping and various category like:

Handphones, Gadgets and Electronics
Shop best-selling cellphone brands like Apple and Samsung.
Discover the newest gadget or cell phone at bargain price with NEGO feature.
Buy new and used notebook or laptop of thousand sellers.

Clothes, Fashion and Outfits
Buy women’s, men’s, and children’s clothes.
Offers on clothes, shoes and accessories for any occasion.
Shopping deals every day.

Hobbies and DIY products
Shop Toys, PC gaming parts, home gardening tools and more.
Browse your hobbies related product.
Buy miscellaneous stuff for your rooms decoration.

App Highlights

Daily discounts and promos
Millions of sellers with millions of products available
Secure payment options
Various logistical support
And many more!

-------------------
Need any assistance?
Contact us via Bukalapak Call Center at 021-5081-3333 or https://www.bukalapak.com/bantuan.


*DISCLAIMER*
Should you find any kind of fraud on behalf of Bukalapak, please contact us via Bukalapak Call Center at 021-5081-3333 or https://www.bukalapak.com/supports/contact_us. Bukalapak will take immediate action against the irresponsible party.
Show More...
Bukalapak APK Version History
  • Bukalapak 4.38.2 (4038202) APK (Latest Version)
    Version : 4.38.2 (Code: 4038202)
    Date: 2019-04-05
    Requires Android: Android 4.1+ (Jelly Bean, API 16)
    File Size : 37 MB (APK file)
    File APK Md5: facb1c04bd78a5b0d7d2e656e3aa2363
    File APK Sha1: a85675cf3c847120c334a71061babfa93f5c5a0e
    Signature: 2bb236558d8229221b49c1377fce4a2db6154591
    What's new :
    Dari: Aku yang rela berkorban
    Buat: Kamu
    Pesan:
    Segalanya aku kasih buat kamu.
    Kamu mau punya asuransi kesehatan?
    Aku bisa beliin di BukaAsuransi.
    Kamu mau kasih rekomendasi barang jualan ke pembeli?
    Aku siapin etalasenya di Barang Unggulan Lapak biar gampang kelihatan.
    Kamu mau rejeki tambahan?
    Aku scan QR code di kemasannya Okky Jelly Drink deh supaya bisa main Buka Okky Bagi Rejeki.
    Perjuangan aku buat kamu gak cuma sampe di sini kok.
    Tertanda,
    Bukalapak versi 4.38.
  • Bukalapak 4.36.3 (4036203) APK
    Version : 4.36.3 (Code: 4036203)
    Date: 2019-02-25
    Requires Android: Android 4.1+ (Jelly Bean, API 16)
    File Size : 36 MB (APK file)
    File APK Md5: c380b89dfb5623b0af019bc2a7f1270d
    File APK Sha1: dbbe0f606b8eaf736b7f58c4064505637927f8d8
    Signature: 2bb236558d8229221b49c1377fce4a2db6154591
    What's new :
    Aku Ingin Update Bukalapak 4.36
    *petikan gitar akustik*
    Aku ingin mencintaimu dengan ringan
    Seringan beli mobil dan motor lewat BukaMobil dan BukaMotor
    Aku ingin mencintaimu dengan mudah
    Semudah membayar TV kabel melalui aplikasi
    Aku ingin selalu teringat akan dirimu
    Seperti notif reminder yang mengingatkanku Flash Deal
    Tapi semua tidak akan terjadi
    Tanpa update aplikasi
    Yuk, update sekarang
    Mumpung bulan kasih sayang
    *petikan gitar berhenti perlahan-lahan*
  • Bukalapak 4.35.3 (4035203) APK
    Version : 4.35.3 (Code: 4035203)
    Date: 2019-02-11
    Requires Android: Android 4.1+ (Jelly Bean, API 16)
    File Size : 34 MB (APK file)
    File APK Md5: 145501a965131a2672810bc39218e597
    File APK Sha1: 74443066016c75de28c71fa6803dcaf03a15df4b
    Signature: 2bb236558d8229221b49c1377fce4a2db6154591
    What's new :
    Coba deh berandai-andai: kalau punya BukaEmon, kamu mau ngapain aja?
    Dapet modal jualan dari mesin pencetak uang? Kotak telepon pengabul keinginan? Pergi ke bank pakai pintu ke mana saja?
    Kalo gitu, update aja aplikasi Bukalapak ke versi 4.35 karena sekarang ada fitur:
    1. BukaModal
    Mesin pencetak uang dalam bentuk pinjaman modal.
    2. BukaDonasi
    Kabulkan keinginan saudara-saudara kita melalui donasi.
    3. Cairkan Buka DANA
    Cairin duit cukup lewat aplikasi. Serasa ke bank lewat pintu ke mana saja!
  • Bukalapak 4.35.2 (4035202) APK
    Version : 4.35.2 (Code: 4035202)
    Date: 2019-02-01
    Requires Android: Android 4.1+ (Jelly Bean, API 16)
    File Size : 34 MB (APK file)
    File APK Md5: b453ef8ff6826a15ea32da9103ab63ba
    File APK Sha1: 8f5ac437b20b0de79db85e063f6e0eaa3f16ed10
    Signature: 2bb236558d8229221b49c1377fce4a2db6154591
    What's new :
    Coba deh berandai-andai: kalau punya BukaEmon, kamu mau ngapain aja?
    Dapet modal jualan dari mesin pencetak uang? Kotak telepon pengabul keinginan? Pergi ke bank pakai pintu ke mana saja?
    Kalo gitu, update aja aplikasi Bukalapak ke versi 4.35 karena sekarang ada fitur:
    1. BukaModal
    Mesin pencetak uang dalam bentuk pinjaman modal.
    2. BukaDonasi
    Kabulkan keinginan saudara-saudara kita melalui donasi.
    3. Cairkan Buka DANA
    Cairin duit cukup lewat aplikasi. Serasa ke bank lewat pintu ke mana saja!
  • Bukalapak 4.34.2 (4034202) APK
    Version : 4.34.2 (Code: 4034202)
    Date: 2019-01-13
    Requires Android: Android 4.1+ (Jelly Bean, API 16)
    File Size : 33 MB (APK file)
    File APK Md5: 4a7865fd160553b2231df360be2f63e5
    File APK Sha1: 69766b1c66cfc3441d1cb45d832659293e41ee9a
    Signature: 2bb236558d8229221b49c1377fce4a2db6154591
    What's new :
    3 Daftar #Resolusi2019 ala Bukalapak 4.34
    1. #2019JadiCashless
    Sekarang udah bisa top up Buka DANA, lho! Jadi ga cuma belanja di Bukalapak, tapi juga bisa belanja secara cashless di berbagai merchant DANA.
    2. #2019BelanjaPraktis
    Belanja bulanan ga pake antri lagi. Ada BukaMart yang nyediain kebutuhan rumah tangga apa aja.
    3. #2019BebasStress
    Habis banting tulang, jangan lupa senang-senang. Kalau punya game favorit, beli voucher-nya udah bisa lewat aplikasi. Ga ribet lagi, deh!
  • Bukalapak 4.33.4 (4033204) APK
    Version : 4.33.4 (Code: 4033204)
    Date: 2018-12-05
    Requires Android: Android 4.1+ (Jelly Bean, API 16)
    File Size : 32 MB (APK file)
    File APK Md5: 08114b04c5556c840e110395159ed5d0
    File APK Sha1: 0bf5174a1a4b9118ee9130620f893e155f571529
    Signature: 2bb236558d8229221b49c1377fce4a2db6154591
    What's new :
    TEBAK, YUK!
    Buaya yang bawa untung?
    BUAYAngin, fitur Round-Trip Deals buat pesen tiket pesawat PP dapet harga tiket lebih murah!
    Mobil yang bikin syok?
    MOBILang,bayar tagihan kartu kredit pakai fitur Tagihan Kartu Kredit.
    Buah yang bikin hidup lebih mudah?
    MANGGAmpang top up Buka DANA dari BukaDompet. Aktivasi di halaman Saldo Bukalapak dan halaman Pembayaran.
    Apa beda kamu sama Kupon?
    Status beli Kupon ada masih diproses, sukses, atau refund. Kalau kamu, statusnya suka ga pasti. Ciyaaa.
  • Bukalapak 4.33.3 (4033203) APK
    Version : 4.33.3 (Code: 4033203)
    Date: 2018-12-04
    Requires Android: Android 4.1+ (Jelly Bean, API 16)
    File Size : 32 MB (APK file)
    File APK Md5: 35421bf4efd330f16eebd681cc304a9e
    File APK Sha1: 03dbd396566db2897311b5eb73aee4e098adc9bb
    Signature: 2bb236558d8229221b49c1377fce4a2db6154591
    What's new :
    TEBAK, YUK!
    Buaya yang bawa untung?
    BUAYAngin, fitur Round-Trip Deals buat pesen tiket pesawat PP dapet harga tiket lebih murah!
    Mobil yang bikin syok?
    MOBILang,bayar tagihan kartu kredit pakai fitur Tagihan Kartu Kredit.
    Buah yang bikin hidup lebih mudah?
    MANGGAmpang top up Buka DANA dari BukaDompet. Aktivasi di halaman Saldo Bukalapak dan halaman Pembayaran.
    Apa beda kamu sama Kupon?
    Status beli Kupon ada masih diproses, sukses, atau refund. Kalau kamu, statusnya suka ga pasti. Ciyaaa.
  • Bukalapak 4.29.3 (4029004) APK
    Version : 4.29.3 (Code: 4029004)
    Date: 2018-09-19
    Requires Android: Android 4.1+ (Jelly Bean, API 16)
    File Size : 26 MB (APK file)
    File APK Md5: 1bd2128bd6a253eb3cd1707cc77d17ca
    File APK Sha1: 04d599ecbbfd5a81e5f044934b31ccf5a5d99a4b
    Signature: 2bb236558d8229221b49c1377fce4a2db6154591
    What's new :
    Pesta olahraga memang telah usai, namun masih ada rekor lainnya buat dipecahkan, dengan fitur terbaru app Bukalapak!
    Rekor Beli Barang Tergesit
    Selesaikan transaksimu semudah pindai kode QR pada Pelapak dan Mitra Bukalapak. Bisa dapat cashback juga, lho!
    Rekor Pesan Kursi Bus Tercepat
    Dari lihat jadwal, pilih kursi, bayar, sampai dapat e-ticket, beli tiket bus di Bukalapak bisa dilakukan dalam sekejap.
    Yo ayo, update sekarang!
  • Bukalapak 4.28.3 (4028004) APK
    Version : 4.28.3 (Code: 4028004)
    Date: 2018-08-29
    Requires Android: Android 4.1+ (Jelly Bean, API 16)
    File Size : 25 MB (APK file)
    File APK Md5: d77012421d00b9c6340fcbd746977df7
    File APK Sha1: 90413f43a3e40e004d34fad9af59e941d606fb01
    Signature: 2bb236558d8229221b49c1377fce4a2db6154591
    What's new :
    Update kembali app-mu, yuk!
    Ada yang baru-baru
    Buat yang ingin buru-buru,
    Dan suka yang seru-seru.
    Mau cepat-cepat dapat barang?
    Jangan ragu-ragu, kirim via Rush Delivery sekarang.
    Kira-kira dua jam, barang pesananmu pun datang.
    Buat Pembeli Prioritas, santai-santai makin berwarna,
    Karena kamu-kamu dapat diskon Nexmedia,
    Hiburan terbaik sehabis belanja-belanja.
    Ingat, sering-sering cek ke sini
    Karena peluang baru, akan datang berkali-kali
    Untuk kamu buka-buka hari ini.
  • Bukalapak 4.28.2 (4028003) APK
    Version : 4.28.2 (Code: 4028003)
    Date: 2018-08-28
    Requires Android: Android 4.1+ (Jelly Bean, API 16)
    File Size : 25 MB (APK file)
    File APK Md5: e6925b680e6fb1dc313f86cc177ff4d4
    File APK Sha1: 0f3e2f892293fa3a9f8f8c617b6f6291657d1351
    Signature: 2bb236558d8229221b49c1377fce4a2db6154591
    What's new :
    Update kembali app-mu, yuk!
    Ada yang baru-baru
    Buat yang ingin buru-buru,
    Dan suka yang seru-seru.
    Mau cepat-cepat dapat barang?
    Jangan ragu-ragu, kirim via Rush Delivery sekarang.
    Kira-kira dua jam, barang pesananmu pun datang.
    Buat Pembeli Prioritas, santai-santai makin berwarna,
    Karena kamu-kamu dapat diskon Nexmedia,
    Hiburan terbaik sehabis belanja-belanja.
    Ingat, sering-sering cek ke sini
    Karena peluang baru, akan datang berkali-kali
    Untuk kamu buka-buka hari ini.
  • Bukalapak 4.27.4 (4027005) APK
    Version : 4.27.4 (Code: 4027005)
    Date: 2018-08-11
    Requires Android: Android 4.1+ (Jelly Bean, API 16)
    File Size : 21 MB (APK file)
    File APK Md5: 921ea6f84b6f03fcc7b066556b0c0b85
    File APK Sha1: 090f957a976f453ac6ce7e8d1a95db5a539d3bb3
    Signature: 2bb236558d8229221b49c1377fce4a2db6154591
    What's new :
    Ayo update app Bukalapak-mu, dan buka hari ini dengan berbagai fitur baru, seperti:
    Promo Produk Virtual di Satu Tempat
    Beli pulsa, bayar tagihan listrik dan air jadi lebih hemat, karena kini kamu lebih mudah temukan semua promonya!
    Pengaturan Pembayaran
    Simpan nomor kartu debit dan kredit di Bukalapak, biar pembayaran transaksi semakin mudah. Ditambah lagi, sekarang bisa disambungkan ke akun DANA kamu, lho!
  • Bukalapak 4.26.7 (4026007) APK
    Version : 4.26.7 (Code: 4026007)
    Date: 2018-07-24
    Requires Android: Android 4.1+ (Jelly Bean, API 16)
    File Size : 21 MB (APK file)
    File APK Md5: d93d3eeefc30ac899c2c26d0d4cb38ca
    File APK Sha1: 670b734227a94fbb168b42ef98e1687072609edf
    Signature: 2bb236558d8229221b49c1377fce4a2db6154591
    What's new :
    Badai Uang
    Shake terus handphone kamu dan dapatkan cashback, pulsa, beragam voucher, emas, motor, hingga mobil mewah, dengan total hadiah milyaran rupiah!
    Badai Rumpi
    Ikuti kuis, polling dan chat interaktif dari Bukalapak dan nikmati cashback jutaan rupiah. Install Sekarang!
    Buka Mall
    Beli barang premium dan original dengan mudah, terjamin kualitasnya serta bergaransi khusus. Hanya di Bukalapak!
  • Bukalapak 4.25.9 (4025009) APK
    Version : 4.25.9 (Code: 4025009)
    Date: 2018-06-15
    Requires Android: Android 4.1+ (Jelly Bean, API 16)
    File Size : 19 MB (APK file)
    File APK Md5: f81ef2706e54d6a3ffebc0226ab72545
    File APK Sha1: 376bf9e252d620b0cff3d008f061883a7b3ef9f7
    Signature: 2bb236558d8229221b49c1377fce4a2db6154591
    What's new :
    Nonton Siaran TV Favoritmu
    Bete ngga ada TV di kosan? TV di rumah lagi nggak bisa ditonton karena bermasalah? Tenang aja, Buka Aja Bukalapak. Berbagai siaran TV menunggumu!
    Jadwal Sholat
    Jadikan Ramadan ini bermakna. Jangan sampai ketinggalan waktu sholat, Buka Aja Bukalapak.
    Buka Nonton
    Daripada bosen di kereta pas perjalanan mudik, mending nonton film atau series seru di Buka Nonton. Buat perjalananmu lebih menyenangkan!
  • Bukalapak 4.25.2 (4025002) APK
    Version : 4.25.2 (Code: 4025002)
    Date: 2018-06-05
    Requires Android: Android 4.1+ (Jelly Bean, API 16)
    File Size : 18 MB (APK file)
    File APK Md5: 9633009d6aedf7f273350f9669b94295
    File APK Sha1: 6285c327c10bcdaa13dcefc08ad8afbefc0e1472
    Signature: 2bb236558d8229221b49c1377fce4a2db6154591
    What's new :
    Nonton Siaran TV Favoritmu
    Bete ngga ada TV di kosan? TV di rumah lagi nggak bisa ditonton karena bermasalah? Tenang aja, Buka Aja Bukalapak. Berbagai siaran TV menunggumu!
    Jadwal Sholat
    Jadikan Ramadan ini bermakna. Jangan sampai ketinggalan waktu sholat, Buka Aja Bukalapak.
    Buka Nonton
    Daripada bosen di kereta pas perjalanan mudik, mending nonton film atau series seru di Buka Nonton. Buat perjalananmu lebih menyenangkan!
  • Bukalapak 4.23.6 (4024001) APK
    Version : 4.23.6 (Code: 4024001)
    Date: 2018-05-18
    Requires Android: Android 4.1+ (Jelly Bean, API 16)
    File Size : 17 MB (APK file)
    File APK Md5: 02b94b893b7008a3159dfe69a380afb1
    File APK Sha1: 37edb26ec094da702162a7b1c8549f2844c56fea
    Signature: 2bb236558d8229221b49c1377fce4a2db6154591
    What's new :
    Menu Favorit
    Mudahkan hidup, dengan memilih dan mengatur sendiri produk virtual favoritmu. Mulai dari beli pulsa, beli tiket, bayar tagihan, investasi, voucher game, hingga zakat. Buruan coba!
    DANA
    Sekarang kamu bisa bayar dengan DANA. Metode pembayaran online yang lebih aman, cepat, dan mudah. Ayo tunggu apalagi, belanja sekarang!
Show More Version...
Reviews for Bukalapak APK